Pendaftaran dan Jadwal audisi API LAGI AKSI Pelawak Indonesia


Jadwal Audisi API Lagi (AKSI Pelawak Indonesa) Pendaftaran dan Persyaaratan - Audisi AKSI Pelawak Indonesia (API) digelar lagi, Tentunya peemirsa MNCTV masih ingat dengan suksesnya acara televisi Audisi AKSI Pelawak Indonesia (API) TPI yang membuat gelak tawa di rumah pemirsa lewat serangkaian lawakan kocaknya. Dan kamu juga mungkin masih ingat dengan sejumlah alumni API TPI yang sukses bertahan sebagai pelawak terkenal Indonesia.
API atau Audisi AKSI Pelawak Indonesia merupakan pelopor kontes pencarian bakat komedian di Indonesia dan menjadi salah satu program andalan televisi yang banyak menyedot perhatian pemirsa pada tahun 2005-2008 lalu dalam empat dekade program API berturut turut yaitu Audisi AKSI Pelawak Indonesia atau API 1, API 2, API 3, dan API 4. Bahkan, API juga pernah meraih juara Panasonic Awards untuk kategori Komedi Terbaik tahun 2005.

Jadwal Pendaftaran dan Audisi API LAGI rencananya dilaksanakan di dua kota besar yaitu Bandung dan Jakarta. Audisi API LAGI di Kota Bandung dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober - 2 November 2015 dengan mengambil tempat audisi di Braga City Walk - Bandung , Jawa Barat. Pada pelaksanaan audisi di Bandung, tim panitia MNCTV API LAGI akan menghadirkan komedian Komeng dan Vega sebagai juri audisi API LAGI.

Audisi API LAGI di Jakarta dilaksanakan pada tanggal 7 & 8 November 2015 bertempat di Gedung MNCTV Pondok Gede, Jakarta Timur. Pada pelaksanaan audisi di Jakarta akan hadir Komeng, Cak Lontong, Eko Patrio, dan Jupe sebagai juri audisi.


Selain kota Bandung dan Jakarta, API LAGI Mnctv juga menggelar Hunt API LAGI yang akan dilaksanakan di Kota SOlo dan Surabaya. Audisi di Solo akan dilaksanakan pada tanggal 7-8 November 2015 dan di kota Surabaya pada tanggal 1 November 2015.


Buat kamu yang merasa memiliki bakat sebagai komedian berikut ini Persyaratan pendaftaran mengikuti audisi API LAGI MNCTV :
  • Berusia 13 tahun 
  • Boleh Perorangan / Grup
  • Grup Lawak maksimal 4 orang
  • Peserta grup harus bersedia dipisah 
  • Mengisi formulis pendaftaran
Persiapkan dirimu, Isi formulir dan datang langsung ketempat audisi sesuai jadwal audisi. Untuk mendapatkan formulir pendaftaran kamu bisa download dan Print DISINI

Pendaftaran dan Jadwal audisi API LAGI AKSI Pelawak Indonesia