Biodata & Cita-cita Bintang KDI Azizah Maumere Artis dan Polwan


KDI 2015 KDI STAR MNCTV - Berawal dengan melakukan Pendaftaran dan memenuhi semua persyaratan Pendaftaran KDI 2015 Azizah yang berasal dari Maumere berhasil masuk dan mengikuti audisi kontes KDI MNCTV 2015.

KDI Star 2015 Azizah Ismi Maumere
Azizah Ismi - KDI 2015
Dibalik bakatnya yang pandai bernyanyi dangdut, ternyata Azizah KDI 2015 memiliki cita-cita ingin menjadi seorang perwira polisi. wanita cantik asal maumere ini memilik dua angan-angan yaitu, ingin menjadi artis penyanyi terkenal dan polwan

Penyanyi dangdut jebolan SMPK Yapenthom II ini, mengawali karirnya di dunia tarik suara sejak kecil, menyanyi dari panggung ke panggung. 

Sekarang setelah Azizah mengikuti kontes penyanyi dangdut KDI 2015 kesempatan mengembangkan bakatnya sebagai penyanyi semakin gemilang ditambah lagi ia kerap tampil bersama artis-artis terkenal ibu kota.

Azizah KDI 2015, Putri Pasangan dari Sadarudin Daeng Sira dan Mariona ini meskipun merasa sudah menjadi artis penyanyi dangdut terkenal, ia tetap memiliki pribadi yang rendah hati. Kerap kali berjumpa dengan setiap oran maupun penggemarnya ia selalu menunduk dan mencium tangan mereka.

sumber : Kupang tribunnews

Biodata & Cita-cita Bintang KDI Azizah Maumere Artis dan Polwan