Formulir Pendaftaran Audisi API LAGI Mnctv - AKSI Pelawak Indonesia


Formulir Pendaftaran Audisi API AKSI Pelawak Indonesia - Di awal perjalanannya, API 1 mendapat sambutan meriah dari masyarakat. Audisi diikuti ribuan peserta hingga menghasilkan juara pertama yakni grup SOS yang terdiri dari Sule, Oni, dan Sumarwan. Keikutsertaan Sule di API bersama grup lawak SOS pada saat itu dapat dibilang sebagai jalan menuju kesuksesannya. 
Formulir API Audisi Aksi Pelawak Indonesia
Karir Sule pun terus menanjak dan kini tercatat sebagai salah satu komedian dengan bayaran termahal. Jebolan lainnya adalah group Bajaj. Eksistensi mereka sebagai grup lawak pun terus bertahan sampai saat ini. Bukan hanya tampil di panggung komedian, Bajaj juga melebarkan sayap dengan menjadi bintang film, bintang sinetron, dan host. Lalu ada pula Rina Nose, yang usai mengikuti API, juga langsung mencatatkan namanya sebagai salah satu komedian terlaris. Semua kesuksesan besar mereka berawal dari layar MNCTV, khususnya program API.

Kehadiran API semakin mengukuhkan MNCTV sebagai televisi yang kerap menayangkan tayangan komedi menghibur. Sebelumnya, selama 13 tahun, program Ngelaba dengan grup Patrio juga sukses diterima masyarakat. Parto, Akri, dan Eko yang awalnya merintis karir melawak lewat siaran radio kemudian mengukirkan nama besar mereka lewat program Ngelaba. Untuk itulah, kini MNCTV siap kembali menghadirkan gelak tawa sekaligus mendulang kesuksesan program komedinya lewat ‘API LAGI’. Ya, ajang pencarian bakat komedi Audisi Pelawak Indonesia (API) LAGI akan digelar untuk menjaring komedian terbaik tanah air.

Buat kamu yang akan mengikuti API LAGI dapat mendaftarkan diri, mengikuti audisi di kota Jakarta dan Bandung. Formulir pendaftaran bisa didapatkan melaluiberbagai radio yang ada di Bandung dan Jakarta atau bisa di download secara online DISINI.

Selain kota Bandung dan Jakarta, API LAGI Mnctv juga menggelar Hunt API LAGI yang akan dilaksanakan di Kota SOlo dan Surabaya. Audisi di Solo akan dilaksanakan pada tanggal 7-8 November 2015 dan di kota Surabaya pada tanggal 1 November 2015.

Formulir API LAGI 2015


Formulir Pendaftaran Audisi API LAGI Mnctv - AKSI Pelawak Indonesia