Juri Audisi Semarang Dewi Dewi Mahadewi Ahmad Dhani MNCTV


Juri Audisi Semarang Dewi Dewi Mahadewi Ahmad Dhani MNCTV - Audisi The Next Dewi Dewi Mahadewi Ahmad Dhani MNCTV di kota Semarang di laksanakan pada tanggal tanggal 28 Nopember 2015 dengan mengamil tempat audisi di MG Suite Hotel , Jln Patempen 294 Gajah Mada, Semarang-Jateng.
Tiga Juri Audisi Semarang Dewi Dewi Mahadewi Ahmad Dhani MNCTV yang hadir di Audisi Kota Semarang  diantaranya Angel Karamoy, Nikita Mirzani dan Ahmad Dhani.

Sementara untuk audisi kota Suraaya yang berlangsung 5-6 Desember 2015 Juri Yang hadir bsa chek disini  Tiga Juri Audisi Dewi Dewi Mahadewi MNCTV kota Surabaya.

Setelah Semarang selanjutnya audisi akan dilaksanakan di Kota Surabaya pada tanggal 5-6 Desember 2015 selanjutnya kota Bali, menyusul kemudian kota priangan Bandung dan Berakhir di Jakarta. 

Dari setiap kota audisi direncanakan akan di seleksi 25 Peserta untuk selanjutnya diseleksi kembali hingga  5 Peserta yang berhak Lolos Ke Jakarta untuk di karantina dan siap berkompetisi di studio televisi MNCTV Jakarta. Sudah ada 5 Peserta dari audisi Surabaya yang berhak Lolos ke jakarta Chek Disini 5 Peserta Audisi Dewi Dewi Mahadewi yang Lolos Ke Jakarta.

Juri Audisi Semarang Dewi Dewi Mahadewi Ahmad Dhani MNCTV