Pendaftaran Dewi Dewi Mahadewi Ahmad Dhani MNCTV 2015


The Next Dewi Dewi Mahadewi - Promo Pendaftaran audisi Dewi-dewi Mahadewi MNCTV 2015 , "Hanya Ahmad Dhani yg punya standart vokal terbaik! Saatnya kamu menjadi the next Dewi-Dewi Mahadewi! Segera di MNCTV." . Siapakah wanita-wanita cantik pilihan ahmad Dhani ? Siapakah bidadari-bidadar surga yang bakal menjadi The Next Dewi-dewi Mahadewi ? 

Dua grup vokal Dewi Dewi dan Mahadewi dibawah naungan Republik Cinta Manajemen yang dikomandani Ahmad Dhani terlihat kompak dalam single album 'Jauh Semakin Jauh' , Yaya Fara, Baby Niken, Nourel berkolaborasi dengan Lusi, Frischa, Nabil.

Grup vocal Dewi Dewi tampak lebih fresh dengan dominasi kostum warna biru tua. Sementara Grup vocal Mahadewi lebih menampilkan sisi kedewasaannya dengan dress hitam. Namun, keduanya tak menghilangkan sisi seksi dan glamour yang terlanjur melekat kepadanya.

Itulah kedua grup vokal yang sudah dilahirkan oleh musisi senior Ahmad Dhani. Kini melalui televisi MNCTV , Ahmad Dhani kembali mencari bibit-bibit penyanyi berbakat untuk The Next Dewi dewi Mahadewi. Ikuti Audisi Dewi Dewi Mahadewi MNCTV di Surabaya , Semarang, Bali, Bandung dan Jakarta. 

Persyaratan Audisi Dewi Dewi Mahadewi MNCTV 2015 :
  • Perempuan Usia 17-25 Tahun
  • Berpenampilan Menarik
  • Memiliki bakat Menyanyi 
Pendaftaran Online Audisi Dewi Dewi Mahadewi Ahmad Dhani MNCTV 2015-2016

Demikian informasi sementara yang dapat kami rangkum, kunjungi situs ini untuk selalu mendapatkan update-update terbarunya.
 
Saatnya kamu menjadi the next Dewi-Dewi Mahadewi! Segera di MNCTV. 


- Pendaftaran Audisi Bintang Cari Bintang (BCB) MNCTV
- 25 Peserta The Next Dewi Dewi Mahadewi  2016
- Peserta Audisi Dewi Dewi mahadewi yang LOLOS ke Jakarta 

Pendaftaran Dewi Dewi Mahadewi Ahmad Dhani MNCTV 2015