12 Kontestan Wild Card 1-2 dan Final Wild Card KDI MNCTV


Audisi Kontes Bintang KDI - Babak Wild Card KDI berlangsung pada hari minggu 27 April 2014, Enam kontesatan tampil bersaing di Babak Wild Card yaitu :  Yovita (SOLO), Thalia(Jakarta), Niken (Surabaya), Ika (Jakarta), Fadly (Jogjakarta), Mutiara (Garut). Mereka tampil bernyanyi untuk merebut dukungan dari para Juri dan sms.
 
Tiga kontestan yang tampil malam itu berhasil mendapatkan tiket Final Wildcard dan berkesempatan untuk kembali tampil di “Final Wild Card" pada hari Selasa, 29 April 2014. Ketiga kontestan tersebut adalah : Ika Wakil dari Jakarta , Fadly Wakil Jogyakarta dan Thalia wakil Jakarta.

Beberapa lagu yang dibawakan kontestan merupakan lagu-lagu yang sangat populer diantaranya “Perih”, “Pacar Dunia Akhirat”, “Pecah Seribu”, “Kupu-Kupu”, “Tidak Semua Laki-Laki” dan “Bercanda”

Kritik dan masukan positif diberikan oleh Juri / penasihat atas penampilan dan teknik bernyanyi para kontestan, dengan gaya khas setiap penasihat. Seperti Bertha dengan gaya tegas dan komentar pedasnya, Ayah Jaja Miharja dengan guyonannya, Umi Elvi Sukaesih dengan keibuannya.
Babak Wild Card ke-2 berlangsung pada Senin, 28 April 2014, Kontestan yang terpilih adalah Dina (wakil Bandung), Koko (wakil Bandung), Uti Putri (wakil Medan), Putri PS (wakil Jakarta), Denias (wakil Jakarta), dan Kania (wakil Bandung) , Dari keenam peserta babak wild card 2 terpilih 3 kontestan menuju Final Wild card diantaranya : Denias ( Jakarta ) , Uti Putri ( Medan ) dan Kania ( Bandung ), Tiga kontestan dari Babak wild card 2 akan bersaing bersama peserta wild card pertama pada hari Selasa, 29 April 2014 mulai jam 18:00 wib, memperebutkan 3 tiket menuju babak kontes KDI 2014 dan bergabung bersama 14 Kontestan Kontes KDI 2014

Siapakah tiga kontestan lagi yang akan memperoleh tiket Final Wildcard? Saksikan terus "Gerbang KDI 2014" di MNC TV  dan beri dukungan sms kepada jagoan Anda dengan cara mengetik KDI(spasi) nama peserta dan kirim ke 6288.


- Nama nama Peserta Konser Seleksi KDI 2015 MNCTV
- 14 Nama Peserta Babak Wildcard KDI 2015 MNCTV 

12 Kontestan Wild Card 1-2 dan Final Wild Card KDI MNCTV